Rabu, 05 Maret 2014

batu puser bumi



BATU PUSER BUMI
Batu ini berbentuk bulat setengah telur dan pada bagian atas berbentuk kubah, memiliki ukuran panjang 10, 5 mm, lebar 10, 5 mm, tinggi 8mm. apabila di lihat dan diperhatikan tanpa urat-urat batu seperti kabut awan, dan bila dicermati dari luar batu tampak terlihat bundaran atau lingkaran dan terpeta gambar pusar bumi, batu ini mempunyai Pamor Kuto Mesir dan melambangkan susunan tanah atau bundaran yang terpeta sebagai simbol lapisan bumi. Yang memiliki empat unsur elemen api, angin, air, tanah.  Media yang diambil melalui prose alam dan memiliki kekuatan secara alami.

Batu alami adalah kumpulan mineral dari berbagai jenis batu yang berkekuatan secara alami. memiliki kekerasan umumnya dibawah rata-rata batu permata. Batu alami tidak tergolong sebagai batu mulia, kekuatan tuah yang diharapkan dari suatu batu alami tersebut dapat memberikan aura. baik aura positif secara fisik maupun psikoligis dan akan memberikan nilai lebih dari energi kegaibannya dan mengandung hawa energi yang berpengaruh bagi pemakainya. 

Kekuatan tuah dari batu alami yang dapat dirasakan yang berasal dari kekuatan aura energi dari kekuatan batunya, jadi daya energinya bukan dari makhluk ghaib didalamnya, dan dari masing-masing batu alami akan memiliki energi tersendiri pula yang dapat berpengaruh hal ini tergantung niat dan dirasakan sebagai kekuatan positif dan negatif.


Bumi adalah sebuah planet kebumian, yang artinya terbuat dari batuan, Bumi juga memiliki kepadatan tertinggi, gravitasi permukaan terbesar, medan magnet  terkuat dan pusaran atau rotasi paling cepat. Bumi juga merupakan satu-satunya planet kebumian yang memiliki lempeng tektonik yang aktif.
Pusaran atau Putaran rotasi Bumi pada poros utara-selatan yang berakibat terjadinya siang dan malam,Sebuah bulatan yang pada orientasi kutub-kutub yang menyebabkan buncitan pada bagian, 

Bumi yang kita huni ini terdiri atas berbagai bentukan seperti gunung, lembah, bukit, danau, sungai, dsb. Adanya bentukan-bentukan tersebut, menyebabkan permukaan Bumi menjadi tidak rata. Bentukan-bentukan tersebut di kenal sebagai relief Bumi, Bumi dapat di bagi menjadi lapisan-lapisan sebagai berikut :  kerak bumi, mantel bumi, inti bumi.


Sebagai Sarana ;
 

Meningkatkan keberanian dan kepercayaan diri, Keselamatan di darat, laut, udara, di perjalanan, menolak bahaya yang terjadi, selamat dalam berktivitas sehari-hari, mengagalkan niat jahat lawan, pukulan merobohkan lawan, keselamatan dari senjata tajam, perlindungan dari binatang buas dan bencana, keselamatan dari bahaya api, angin, air dan tanah,  si pemakai tidak dapat kelihatan bila terkepung oleh musuh, sebagai pagar rumah, toko, gedung dan segala maksud mudah tercapai, dll. ( Di Maharkan )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar