Selasa, 04 Maret 2014

batu garnet



Batu
Permata
Garnet
  • Variasi Warna : Kuning, Hijau, Biru, Merah, Ungu, Coklat Keungguan dll

Istilah utama

Pengenal anonim

Pengenal anonim adalah serangkaian karakter acak yang digunakan untuk tujuan yang sama seperti kuki di platform, termasuk perangkat seluler tertentu, tempat teknologi kuki tidak tersedia.

Kuki

Kuki adalah sebuah berkas kecil yang berisi serangkaian karakter yang dikirimkan ke komputer saat Anda mengunjungi sebuah situs web. Saat mengunjungi situs web kembali, kuki akan memudahkan situs itu mengenali peramban Anda. Kuki dapat menyimpan preferensi pengguna dan informasi lainnya. Anda dapat menyetel ulang peramban untuk menolak semua kuki atau menunjukkan saat sebuah kuki sedang dikirimkan. Namun, beberapa fitur situs web atau layanan tidak dapat berfungsi dengan baik tanpa kuki.

Akun Google

Anda dapat mengakses beberapa layanan kami dengan mendaftar ke Akun Google dan memberikan beberapa informasi pribadi kepada kami (biasanya nama, alamat email, dan sandi Anda). Informasi Akun ini akan digunakan untuk mengautentikasi Anda saat mengakses layanan Google dan melindungi akun Anda dari akses yang tidak sah oleh orang lain. Anda dapat mengedit atau mematikan akun Anda kapan pun melalui setelan Akun Google.

Alamat IP

Setiap komputer yang terhubung ke Internet telah diberi sebuah nomor unik yang dikenal dengan alamat Protokol Internet (IP). Karena nomor-nomor ini biasanya ditetapkan dalam blok berbasis negara, sebuah alamat IP sering kali dapat digunakan untuk mengetahui negara dari mana komputer terhubung ke Internet.

Informasi pengidentifikasi selain pribadi

Ini adalah informasi tentang pengguna yang direkam sehingga tidak lagi mencerminkan atau mengacu kepada pengguna yang dapat dikenali secara perseorangan.

Informasi pribadi

Ini adalah informasi yang Anda sediakan kepada kami yang mengidentifikasi Anda secara pribadi, misalnya nama, alamat email, atau informasi pembayaran, atau data lain yang dapat dikaitkan dengan cukup beralasan ke informasi seperti itu oleh Google.

Tag piksel

Tag piksel adalah jenis teknologi yang ditempatkan pada situs web atau di dalam batang tubuh email guna melacak aktivitas di situs web atau saat email dibuka maupun diakses. Sering kali tag piksel digunakan bersama dengan kuki.

Informasi pribadi yang sensitif

Ini adalah kategori informasi pribadi tertentu yang terkait dengan bukti medis rahasia, asal ras atau etnis, kepercayaan politik atau agama, maupun seksualitas.

Log server

Seperti kebanyakan situs web, server kami otomatis merekam permintaan laman yang dibuat saat Anda mengunjungi situs kami. “Log server” ini biasanya mencakup permintaan web, alamat Protokol Internet, jenis peramban, bahasa peramban, tanggal dan waktu permintaan Anda dan satu atau lebih kuki yang dapat mengenali peramban secara unik.
Berikut contoh umum entri log untuk penelusuran frasa “mobil”, diikuti penjelasan bagian-bagiannya:
123.45.67.89 - 25/Mar/2003 10:15:32 -

http://www.google.com/search?q=cars -

Firefox 1.0.7; Windows NT 5.1 - 740674ce2123e969
  • 123.45.67.89 adalah alamat Protokol Internet yang ditetapkan untuk pengguna melalui PJI pengguna; tergantung pada layanan penggunanya, sebuah alamat yang berbeda dapat ditetapkan ke pengguna oleh penyedia jasa setiap kali pengguna tersambung ke Internet;
  • 25/Mar/2003 10:15:32 adalah tanggal dan waktu kueri;
  • http://www.google.com/search?q=cars adalah URL yang diminta, termasuk kueri penelusurannya;
  • Firefox 1.0.7; Windows NT 5.1 adalah peramban dan sistem operasi yang sedang digunakan; dan
  • 740674ce2123a969 adalah nomor kuki unik yang ditetapkan ke komputer ini saat pertama kali mengunjungi Google. (Kuki dapat dihapus oleh pengguna. Jika pengguna telah menghapus kuki dari komputer sejak kali terakhir mengunjungi Google, maka nomor itu akan menjadi nomor kuki unik yang ditetapkan untuk pengguna ketika mengunjungi Google di lain waktu dari komputer yang sama).

Pengenal perangkat unik

Pengenal perangkat unik adalah rangkaian karakter yang digabungkan ke dalam perangkat berdasarkan produsennya dan dapat digunakan untuk mengenali perangkat tersebut secara unik. Pengenal perangkat yang berbeda dapat bervariasi dalam hal sifat permanen perangkat, kemungkinan untuk dapat disetel ulang oleh pengguna atau tidak, dan cara akses ke perangkat tersebut. Perangkat yang ditetapkan dapat memiliki beberapa pengenal perangkat unik yang berbeda. Pengenal perangkat unik dapat digunakan untuk berbagai tujuan, yang mencakup keamanan dan deteksi penipuan, untuk menyinkronkan layanan seperti kotak masuk email pengguna, mengingat preferensi pengguna, dan menyediakan periklanan yang relevan.
  •  
  • Kilap Polis : Kilap-Intan, Kilap Minyak Index Bias : 1,730 - 1,810
  • Kadar Keras : 7 – 7,5. Berat Jenis :  2,67 – 2,78
  • Formula Kimia : Mg3Al2(SiO4), Sistem Kristal : Isometrik
  • Wilayah Penghasil : Tanzania, Brazil, India, Srilangka dll
  • Aura Batu : Menumbuhkan toleransi; memperbaiki sikap hidup; meningkatkan popularitas
  • Relefansi profesi : Praktisi bisnis bidang pertunjukan komunikasi dan media masa

Call : 085333334440
Blackberry : 273F 8291
Nama garnet sebernarnya mewakili sekelompok besar mineral batu permata yang secara structural sama, tetapi dengan komposisi kimia yang sedikit berbeda, dan dengan warna yang beraneka. Ada banyak varietas garnet, namun yang umum beredar di pasaran adalah dari varietas almandine (dengan warna merah keunguan), pyrop (kecoklatan) dan spesartite (kekuningan). Varietas lainya termasuk Rhodolite, Grassularite, Androdit, Uvavorit dan Demantoid. Walau tak kalah indah tapi jauh lebih langka hingga jurang dikenal.
Garnet Almandin yang opak seringkali menampilkan efek star berjari-jari 4 atau 6 bila diasah polosan. Varietas garnte star ini cukup popular di Indonesia, Namun sayang kebanyakan bahanya retak2 sehingga kalo ditemukan yang utuh mulus harganya bisa menyaingi saudaranya yang terlahir bening.
Mayoritas garnet yang beredar dipasaran berwarna merah, itulah sebabnya kalo mendengar orang menyebut nama garnet asosiasi kita langsung membayangkan batu permata berwarna merah. Padahal warna garnet bisa bermacam2 dan yang paling digandrungi oleh para kolektor justru bukan yang merah melainkan hijau mirip zamrud, Demantoid namanya. Walau harganya belum setinggi zamrud beneran, Namun demantoid dinilai paling top diantara semua varietas garnet yang lain dan hanya para kolektor serius sajalah yang berhasil memilikinya.
















_________________________________________________________________________________________


Tidak ada komentar:

Posting Komentar