Sabtu, 08 Maret 2014

batu badar asem


BADAR ASAM
 
Berbentuk bulat setengah telur di bagian atas berbentuk kubah, berukuran panjang 10, 4 mm, lebar 10, 2 mm, tinggi 6 mm. Berwarna coklat tua tidak tembus cahaya sering disebut batu galih Asam berasal dari getah pohon kayu asam yang berasal dari getah pohon asam setetes demi setetes beribu-ribu tahun lamanya yang lama kelamaan berubah memfosil dan kemudian membatu. Media yang diambil melalui proses penarikkan ghaib Dan memiliki kekuatan secara alami.

Istilah asam merupakan terjemahan dari istilah yang di gunakan untuk hal yang sama dalam bahasa-bahasa Eropa seperti acid bahasa Inggris, yang secara harfiah berhubungan dengan rasa masam. Dalam kimia istilah asam memiliki arti yang lebih khusus, dan  Secara umum, asam memiliki sifat Rasa masam ketika d ilarutkan dalam air, asam terasa menyengat bila di sentuh, dan dapat merusak kulit, terutama bila asamnya asam pekat. 

Mustika adalah sebuah benda yang sudah terbentuk dengan sendirinya dialam sudah jadi. Terbentuk secara alami bukan dibentuk manusia atau dibentuk isi gaibnya dan mustika tergolong memiliki nilai tersendiri karena memiliki daya yang menjadi simpul energi yang sarat dengan muatan kekuatan gaib, Kekuatan energi ghaib pada benda mustika tidak hanya untuk pemiliknya saja, kekuatan tuah dari benda mustika ini dapat berpengaruh oleh orang lain tergantung oleh niatnya. 

Kekuatan gaib di dalam benda mustika tersebut dan tuah yang berasal didalamnya akan sesuai dengan sifat dari masing-masing batunya.  Kegaiban dari sebuah benda mustika sebagai suatu pegangan yang dapat bermanfaat untuk berbagai keperluan khusus dan juga dapat disugestikan untuk membantu dalam hal lain, di dalam dunia supranatural energi tuah dari berbagai benda yang bernuansa gaib dapat dirubah atau ditambahkan fungsinya, hal tersebut tergantung kemampuan seseorang yang dapat mengsugestilan kemampuan akan benda tersebut.

Sebagai Sarana :

Keselamatan baik secara lahir maupun batin, di darat, laut, dan udara, menolak dari segala gangguan jin, syetan, pagar dari ilmu hitam, teluh, guna-guna, di yakini bila di taruh dalam lampu mobil atau motor, dapat menghindari kecelakaan lalu lintas yang di sebabkan oleh gangguan mahluk halus, apabila pemilik mustika ini memukul musuh maka musuh tersebut bisa pingsan, dll. ( Di Maharkan )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar