Selasa, 04 Maret 2014

batu giog



Giok atau jade adalah sejenis batu "permata hijau" adalah salah satu dari jenis batu permata yang di dalamnya terdiri dari banyak unsur mineral yang telah ditemukan dan digunakan oleh bangsa timur selama beribu-ribu tahun lalu.
Pada saat ini batu giok banyak yang berasal dari daerah Tibet, Cina dan Birma sebagai komoditas ekspor. Giok juga dipercaya berkhasiat membuat ketenangan, kegembiraan dan kesehatan, keselamatan.
Batu perhiasan dan kesehatan
Selama perjalanan sejarah setelah ditemukan, giok telah dikenal sebagai asesoris dan perhiasan selama ribuan tahun yang lalu oleh peradaban manusia. Bahkan juga diagungkan sebagai "batu penyelamat" bahkan sebagai "batu kesehatan" oleh suku-suku bangsa di Asia Timur dan di benua Afrika ataupun Amerika termasuk oleh suku Maya dan Inca.
Bahkan dalam dunia medis dewasa ini juga dipercaya dapat meningkatkan kesehatan yang juga telah dipakai dalam peradaban manusia pada ribuan tahun lalu. Hal ini banyak tercatat dalam banyak buku kesehatan kuno dan diakui sebagai salah satu sumber energi alam. Dalam dunia kesehatan, batu ini banyak digunakan untuk meningkatkan sirkulasi darah, anti penuaan dini, meningkatkan kekebalan tubuh dan menghilangkan keletihan. Batu giok juga banyak dipakai pada saat terapi pijat ceragem. Selain itu dalam penyelidikan menunjukkan bahwa batu giok mengandung banyak elemen penting seperti kalsium, potasium, besi dan magnesium.
Bagaimana Memilih Giok asli yg Bermanfaat
  • Bamyak Penggemar permata Giok Asli yang sudah tahu bahwa batu giok asli ( dalam pengertian ASLI adalah batu alam Giok dari alam, yang tidak pernah diproses batu atau warna) dan setelah dipakai ( kena hawa manusia ) keluar bintik2hijau tua, titik2 hijau tua itu bisa melebar bagaikan awan2 hijau yg cukup menarik. Giok yg jenis ini yg ada manfaatnya bagi pemakainya. Giok hidup ibaratkan sebuah pohon yg hidup, proses alami seperti ini, giok asli dari alam bagaikan sebatang pohon hidup >Giok asli kena hawa manusia bagaikan pohon hidup disiram air dan pupuk >
Dengan perkembangan iptek yg semakin pesat, sehingga sulit bagi penggemar giok membedakan mana yg giok hidup dan mana yg giok mati. Cara yg terbaik harus dipakai tempel kebadan, cepatnya 1 th - 2 th lamanya bisa 4 th - 5 th, giok asli yg hidup pasti timbul bintik2 hijau lama2 melebar bagaikan awan hijau yg indah2. pada th 1983 saya ada titip beli giok asli dari HongKong, setelah dipakai 3 bulan, warna giok bisa tambah gelap sampai saya pakai 3 th warna giok tetap seperti semula tambah gelap sedikit, akhir nya saya lepas dari jari tidak dipakai lagi, warna giok dari gelap sedikit kembali menjadi warna terang, tidak timbul bintik2 sedikitpun, kesimpulan saya giok yg selama ini saya pakai bukan giok asli hidup melainkan giok proses. Selama ini banyak penggemar giok membeli giok dari China, hampir setiap kota di China ada Toko Negara khusus menjual giok asli menurut keterangan pegawai Toko, giok asli hidup, kenyataannya banyak yg kecewa. Dari pada membeli giok di China ,lebih baik membeli giok di unijade online store. Yg sudah punya reputasi penjualan giok asli selama 10 th lebih, Membeli giok sama dengan membeli kepercayaan, Mudah2an anda bisa mendapatkan barang asli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar